15 Tim Sepakbola Perebutkan Piala Bergilir Lurah Mampang

Pancoran | Depok Terkini

Sebanyak 15 tim sepakbola siap bertanding memperebutkan piala bergilir Lurah Mampang dalam Turnamen U-16 Mampang Cup yang digelar di lapangan Godam, Mampang, Depok, Sabtu (9/4).

Turnamen dibuka langsung oleh Lurah Mampang, Iskandar ditandai dengan tendangan bola pertama pertandingan awal antara RW 09 melawan RW 06."Turnamen ini dalam rangka memeriahkan Hut ke-17 Kota Depok sekaligus sebagai ajang pencarian bibit berprestasi. Semoga warga Mampang banyak yang berprestasi,"ujar Iskandar didampingi Babinsa dan Babinkamtibmas serta para Ketua RW se-Kelurahan Mampang di lokasi pertandingan.

Menurut Iskandar, selama ini banyak warga khususnya atlit sepakbola yang bermain di kecamatan lain seperti di Bojongsari, dan Tapos. Padahal, ujar Lurah, di wilayahnya terdapat lapangan sepakbola yang cukup memadai."Banyak yang bermain diluar. Mudah-mudahan moment ini bisa bisa menjadi ajang pencari bibit berprestasi. Selain itu turnamen ini juga sebagai ajang silaturahmi warga," ungkap Iskandar seraya mengungkapkan rasa terharunya.

Iskandar berpesan kepada seluruh tim untuk selalu menjaga sportifitas dan menjunjung tinggi persahabatan,"Semoga prestasi warga Mampang bisa terangkat dengan adanya turnamen ini,"harapnya.

Ketua Panitia Turnamen Mampang Cup, Ricandi menjelaskan, turnamen ini merupakan kali pertama digelar dan diharapkan dapat berjalan lancar hingga sampai ke final."Turnamen ini terselenggara berkat dukungan dari aparat kelurahan dan para ketua RW se-kelurahan Mampang,"jelas Ricandi.

Menurutnya, turnamen memperebutkan piala bergilir Lurah Mampang ini rencananya dilaksanakan selama sebulan dengan sistim pertandingan menggunakan sistem gugur,"Para pemenang akan mendapatkan trophy dan uang pembinaan,"tandas Ricandi.(ndi)