Armada Simling Polrestro Tangerang Kota Perluas Layanan

Kota Tangerang | Depok Terkini

Satpas SIM Polres Metro Tangerang Kota mengoperasikan dua armada SIM Keliling (Simling) dengan memperluas wilayah layanan untuk mempermudah proses perpanjangan SIM A dan C. Armada Simling juga bisa melayani perpanjangan SIM dari luar daerah dengan menggunakan interkoneksi jaringan.

Bagi masyarakat atau pemohon SIM yang ingin memperpanjangan sudah bisa dilayani oleh armada Simling  dengan membawa SIM (asli) dan KTP asli. Armada Simling hanya melayani  perpanjangan  SIM yang habis masa berlakunya maximal tiga bulan.

Adapun jadwal layanan dua armada Simling, Senin Plaza Shinta Karawaci Kota Tangerang dan di area Kantor Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang. Selasa, Pospol  Pinang Kota Tangerang. Rabu, PS Laris TMN Cibodas Kota Tangerang dan Grand Dadap City Kosambi Kabupaten Tangerang. Kamis, Pospol Pinang Kota Tangerang dan Pospol Duta Garden Benda Kota Tangerang. Jumat, Metropolis Moderland Kota Tangerang dan Giant Palem Semi Karawaci Kota Tangerang. Sedangan untuk hari Sabtu,  City Mall Pasar Baru Kota Tangerang.

Aipda Wastamto, Baur Simling disela sela melayani pemohon SIM di area kantor Kecamatan Sepatan, Senin (2/5) mengatakan, proses perpanjangan SIM hanya membutuhan waktu 3 – 5 menit selesai setelah berkas dinyatakan lengkap. Dia mejelaskan, agar pelayanan cepat dan mudah sebaiknya pemohon menyiapkan dua lembar poto copy KTP.

Selain itu, memperhatikan jam layanan yakni, buka mulai pukul 07.00 sampai 13.00 WIB. Sedangkan bagi pemohon yang memiliki SIM luar daerah dan ingin memperpanjangan melalui armada Simling siap melayani. (sul)   

Post a Comment

0 Comments