Baktijaya Diguyur Rp5 Miliar untuk 69 Kegiatan Pembangunan

Baktijaya | Depok Terkini

Dalam tahun anggaran 2016 ini, wilayah Kelurahan Baktijaya di Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok mendapat kucuran dana APBD dan dari sumber lainnya sebesar Rp5 miliar lebih,

untuk 69 proyek pembangunan infrastruktur dan sosial. Alokasi angaran terbesar hingga mencapai lebih dari Rp1 miliar adalah untuk pembangunan ruang kelas baru (RKB) di SDN Baktijaya 1 yang dipimpin Supardi.

"Semua titik kegiatan itu sebagian berasal dari usulan warga yang disampaikan melalui forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan Baktijaya, berlanjut ke tingkat Kecamatan Sukmajaya dan Kota Depok. Namun sampai saat ini, belum ada satu kegiatan pembangunan yang dilaksanakan atau direalisasikan," kata Ketua LPM Kelurahan Baktijaya Ma'mur didampingi pengurus LPM lainnya, Azis Arista dan Sudiyanto, Jumat (14/5).

Warga Kelurahan Baktijaya, lanjut mantan Ketua PPK Sukmajaya ini, sangat mengharapkan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dapat segera merealisasikan rencana proyek pembangunan di lingkungannya.

Khususnya, para pemilik rumah tidak layak huni (RTLH) sangat berharap tempat tinggalnya itu segera diperbaiki atau direhabilitasi (rehab). Pasalnya, sejak tahun anggaran 2015 belum juga dirralisasikan perbaikanya.(ash)









Posting Komentar

0 Komentar