Hore....Perpanjang SIM Buka Malam Hari

Margonda | Depok Terkini

Dalam upaya meningkatkan layanan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) kepada masyarakat. Satpas SIM 1220 Polresta Depok membuka Perpanjangan SIM pada malam hari dan hari libur.

”Layanan perpanjangan SIM keliling (Simling) malam hari dibuka setiap Jum'at dan Sabtu pukul 16.00-19.00WIB. Jum'at malam di Margo City dan Sabtu malam di ITC Depok,"jelas Kasubnit Simling Polresta Depok, Iptu Sunarto kepada wartawan, kemarin.

Sedangkan layanan Simling pada hari Minggu, lanjut Sunarto,  Simling ditempatkan area SPBU Jalan Margonda Raya dekat pertigaan lampu merah Juanda sejak pukul 08.00 hingga 12.00WIB.

"Layanan perpanjangan Simling akan ditutup jika formulir pendaftaran sudah habis. Biasanya peminatnya cukup banyak,"ungkapnya.

Sunarto menilai antusias masyarakat cukup tinggi untuk memanfaatkan layanan sim keliling pada hari Minggu. Hal itu terbukti saat digelar layanan simling pada Minggu, formulir pendaftaran sudah habis sebelum pukul 12.00WIB.

”Rata-rata setiap harinya jumlah pengunjung mencapai 100-150 orang. Ingat, jika masa berlaku SIM habis lebih dari satu hari, maka tidak bisa diperpanjang lagi. Pengendara harus mengajukan SIM baru di loket layanan SIM Polresta Depok atau Pasar Segar,"tandas Sunarto.(wan)

Posting Komentar

0 Komentar