Karya Bakti Koramil 09/Cikupa di Perum Mediterania

Tangerang | Depok Terkini

Dalam upaya menciptakan kebersihan lingkungan, Koramil 09/Cikupa Kodim 0506/Tgr Korem 052/Wkr menggelar Karya bakti di kawasan Perum Mediterania ,Kelurahan Sukamulya, Kecmatan Cikupa, Kabupaten Tangerang ,Minggu (15/5).

Menurut Danramil 09/Cikupa Kapten Arh I Wayan Kariana kepada, kegiatan tersebut digelar bertujuan untuk membersihkan lingkungan dari sampah yang dibuang tidak pada tempatnya. Kali ini sasaran karya bakti difokuskan untuk satu RT di Perumahan Mediterania Kelurahan Sukamulya dikerjakan secara bergotong royong oleh TNI bersama  masyarakat dan aparat Pemerintahan.

“Melalui karya bakti bersama masyarakat, Koramil 09/Cikupa dapat menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat, dan bukan itu saja karya bakti juga menjadi wadah dan dapat menciptakan ajang silaturahmi antara masyarakat dan pemimpin di tingkat kelurahan,” ujarnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, kegiatan tersebut akan terus di lakukan di Wilayah Koramil 09/Cikupa namun lokasi berbeda karena Koramil 09/Cikupa membawahi satu Wilayah yaitu, Kecamatan Cikupa.

Sementara itu, Budi Muhidin, Lurah Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang mengatakan, karya bakti membersihan lingkungan yang diperkasai oleh Koramil 09/Cikupa sangat bermanfaat, selain dapat menciptakan lingkungan bersih dan sehat  juga dapat menciptakan kerukunan warga sekitar . "Untuk itu karya bakti tersebut perlu di lestarikan,"ungkapnya.

Karya bakti dihadiri Camat Kecamatan Cikupa, 15 anggota Koramil, Staf Kelurahan, jajaran Kecamatan Cikupa dan masyarakat sekitar berjalan lancar seperti yang di harapkan. (sul)

Posting Komentar

0 Komentar