Siswa Sukamaju 10 Yakin Berprestasi di FLS2N Jabar

Lembang | Depok Terkini

Nazwa Caesyrani siswa kelas V SDN Sukamaju 10 yang dipimpin Mardanih, mewakili Kota Depok akan unjuk kebolehannya dalam mata lomba menyanyi solo di perhelatan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2016 Tingkat Jawa Barat (Jabar) di Lembang, Bandung, Rabu (25/5).

"Saya harus yakin dan percaya diri bisa meraih prestasi untuk SDN Sukamaju 10 dan Kota Depok. Ini kesempatan yang baik buat saya untuk berprestasi," kata Nazwa di sekolahnya sesaat sebelun berangkat ke Bandung, Selasa (24/5) bersama guru pembimbingnya At-Ten Hartati dan Mardanih.

Di lomba ini ia akan mendenfangkan lagu Pileuleuyan dan Indonesia Jaya untuk babak penyisihan. Jika masuk ke babak berikutnya dia menyanyikan lagu Pileuleuyan dan lagu Andai Aku Telah Dewasa.

"Saya sangat suka bernyanyi. Kalo nyanyikan kan kita senang, jadi enakkan nyanyi. Maka saat ditunjuk ikut FLS2N Tingkat Kecamatan Sukmajaya saya senang dan semangat. Eh saya dapat juara pertama dan wakili Kota Depok ke Tingkat Provinsi Jawa Barat sekarang ini. Doakan saya ya biar berhasil," kata Nazwa.

Harapan yang sama juga diungkapkan Mardanih dan At-Ten. Keduanya berharap, Nazwa dengan suaranya yang lembut dapat berprestasi di FLS2N 2016 Tingkat Provinsi Jawa Barat. Harapan ini didasari pada rajinnya Nazwa berlatih dan mematuhi serta melaksanakan semua materi olah vokal yang diberikan saat latihan.

"Selain itu ia juga giat dan aktif berlatih sendiri di rumahnya. Jadi kami yakin Nazwa bisa meraih ptrstasi," pungkas At-Ten.(ash)

Posting Komentar

0 Komentar