Korem 052/ Wkr sambut Calon Danrem baru

Tangerang | Depok Terkini
Jajaran Korem 052/Wkr yang terdiri dari Prajurit militer, Pegwai Negri Sipil (PNS) dan Persit KCK Koorcabrem 052 PD Jaya menggelar tradisi penerimaan warga baru yaitu, calon Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan, di Makorem 052/Wkr, Sabtu (30/4).

Kedatangan calon Danrem 052/Wkr  baru di sambut langsung Kasrem 052/Wkr Letkol Inf Bram Abilowo beserta istri dan selanjutnya diterima Danrem 052/Wkr Kolonel Kav muhamad Zamroni beserta Ketua persit Kartika Chndra Kirana (KCK) Koorcabrem 052 PD Jaya Dessy M. Zamroni.

Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Muhamad zamroni dalam sambutanya mengatakan,  tradisi penerimaan warga baru merupakan kegiatan yang selalu di laksanakan setiap kali hadir seorang calon pimpinan baru yang akan menempati jabatan Danrem 052/Wkr. Untuk Kolonel Inf Iwan Setiawan sendiri bukanlah orang baru di jajaran Kodam jaya. “ Tradisi penerimaan warga baru di Korem 052/Wkr dapat memberikan kesan pertama yang baik bagi Kolonel Inf Iwan setiawan sebagai calon Danrem 052/Wkr dan menciptakan penuh keakraban,"ujarnya.

Danrem berpesan kepada seluruh jajaran Korem 052/Wkr agar mendukung penuh pemimpin yang baru sebagaimana halnya terhadap dirinya, dukungan dan loyalitas sangatlah penting untuk menjalankan tugas sebagai Danrem. sebelumnya Kolonel Inf Iwan setiawan menjabat sebagai Komandan Rindam Kodam Jaya/Jayakarta.

Lebih lanjut Danrem mengharapkan, kepada Kolonel Inf Iwan Setiawan, calon Danrem 052/Wkr bukan saja sekedar menjadi Komandan Korem tetapi bisa membawa Korem 052/Wkr kepuncak kejayaan seperti, halnya prestasi yang di raih yaitu, pernah mendaki gunung expres yang tinggi menjulang. (sul).

Posting Komentar

0 Komentar