TMMD Buka Jalan Penghubung Masyarakat

Bojongsari | Depok Terkini

Warga di lingkungan RT 02 RW 05, Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, Depok mengaku senang karena jalan lingkungan di wilayahnya di perbaiki TNI melalui program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD).

"Jalan ini merupakan jalan penghubung yang sangat dibutuhkan warga. Awalnya jalan ini hanya tanah dan bebatuan. Alhamdulillah sekarang sudah dibeton dan bisa dilalui kendaraan. Terima kasih TNI,"ujar Hamidi salah satu tokoh masyarakat setempat.

Selain sebagai akses keluar masuk warga, kata Hamidi, jalan ini juga sebagai jalan utama menuju Musholla Al-Himkah."Musholla akan semakin ramai karena akses jalannya sudah bagus. Kedepan kami berencana merubah status musholla menjadi Masjid,"ungkap Hamidi.

sementara itu, Komandan Kodim 0508/Depok Letkol Inf Slamet Supriyanto mengatakan, perbaikan jalan lingkungan sepanjang 150x2,5 meter ditargetkan selesai sebelum 1 Juni 2016. Pekerjaan dilakukan dengan pengerasan badan jalan menggunakan split, pemasangan eksisting, dan selanjutnya pengecoran."Pengecoran telah selesai dan saat ini masih dalam perawatan dan finishing,"tandas Dandim.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar