Truk Nyungsep di Belokan Cakrabuana

Pancoran Mas | Depok Terkini

Sebuah truk dengan nopol A 8012 UD nyungsep di belokan depan sekolah Cakrabuana setelah menabrak jembatan dan toko marmer, Selasa (16/5). Kecelakaan berawal saat Truk tanpa muatan itu berjalan dari arah timur ke barat dan mengalami rem blong di turunan dekat Cakrabuana.

Menurut Kanitlantas Polsek Pancoran Mas, Iptu Budi IW, di duga truk mengalami rem blong hingga akhirnya menabrak jembatan dan kios di belokan Cakrabuana Jalan Raya Sawangan, Pancoran Mas, Depok.

"Kejadiannya jam 02.00 dinihari, dugaan sementara rem blong atau sopir mengantuk. setelah kecelakaan Sopirnya melarikan diri dan hingga kini belum ditemukan,"ujar Budi saat ditemui dilokasi kecelakaan.

Kenek truk saat kecelakaan terjadi sedang tertidur sehingga tidak mengetahui persis penyebab kecelakaan."Saat kita mintai keterangan, dia tidak tau karena baru bangun tidur. Kenek kaget dan shok,"katanya.

Tidak ada korban jiwan dalam kecelakaan tersebut, hanya satu pengendara sepeda motor mengalami lecet akibat kecelakaan tersebut. Namun demikian, lanjut Budi, kecelakaan ini tidak berdampak pada kemacetan arus lalu lintas karena posisi truk tidak menghalangi arus lalin. Posisi truk ada diluar badan jalan sehingga tidak mengganggu arus lalin,"terangnya.

Kanitlaka lantas Polresta Depok, Iptu Joko Irwanto yang berada di lokasi kecelakaan mengaku kesulitan untuk melakukan evakuasi truk karena as roda patah dan roda belakang dalam kondisi tergantung diatas sungai.

"Kita sedang menunggu, sudah empat mobil derek tidak sanggup mengangkat truk itu. Kita sedang upayakan pinjam mobil derek tol Jagorawi,"tandas Joko.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar