Danrem 052/Wkr Pimpin Apel Bersama FKPPI

Tangerang | Depok Terkini
     
Kodim 0506/Tgr menggelar apel bersama keluarga besar FKPPI se-Tangerang Raya. Kegiatan tersebut di gelar Lapangan Cilenggang Kelurahan Cilenggang Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (4/6).
         
Apel bersama FKPPI dipimpin Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan dihadiri Kasrem 052/Wkr Letkol Inf Bram Abilowo, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Achiruddin, Walikota Tangsel Hj. Airin, Walikota Tangerang  diwakili Sahrudin Wakil walikota Tangerang, Bupati Tangerang  diwakili Hermansyah Wakil Bupati Tangerang dan 21 Danramil Kodim 0506/Tgr.
           
Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan dalam sambutanya mengatakan, apel bersama dalam rangka silahturahmi keluarga besar FKPPI dan menjaga Persatuan dan Kesatuan Organisasi guna mempertahankan NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 45. "FKPPI sebagai bagian dari komponen bangsa yang berperan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara harus tampil terdepan menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat luas terutama generasi muda,"ujarnya.
             
FKPPI diharapkan senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai dasar para pendahulu bangsa Indonesia seperti, kejujuran, tulus dan ikhlas, selalu berbuat yang terbaik, pantang menyerah serta cinta tanah air agar menjadi suriteladan bagi masyarakat terutama dalam menjalankan kehidupan berbangsa dan bernegara.
             
Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Achiruddin menambahkan, dengan digelarnya apel bersama yang dilakukan Kodim 0506/Tgr bersama FKPPI se-Tangerang Raya untuk lebih memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan dengan satu tujuan NKRI merupakan harga mati.(sul)

Posting Komentar

0 Komentar