Samsat Ciledug Permudah Layanan

Kota Tangerang | Depok Terkini
           
Dua pimpinan Samsat Ciledug terus besinergi untuk memberikan pelayanan mudah , cepat dan transparan dengan merubah nama loket pelayanan. Saat ini loket pelayanan tidak lagi menggunakan nomor tetapi langsung nama atau jenis layanan.
           
Kanit Samsat Ciledug, Iptu Agung Setiawan SH melalui  Pamin TU, Iptu Wahyu Isbandi SH mengatakan, perubahan nama loket pelayanan bertujuan untuk lebih memudahkan wajib pajak. Sebelumnya loket diberi nomor tetapi saat ini  diganti dengan nama atau jenis pelayanan. Misalnya ,nama loket loket pendaftaran , mutasi , balik nama dan lainnya.
           
Selain itu, loket yang berada di lantai dasar hanya  melayani penyerahan TNKB dan STNK , sebelumnya loket pendaftaran. “ Saat ini semua loket pelayanan berada di lantai dua ,” ujarnya.
           
Dua pimpinan yang selalu bersinergi adalah Kepala UPT Samsat Ciledug dengan Kanit STNK, Pamin STNK dan Pamin TU sehingga terwujud pelayanan prima dengan mengutamakan pelayanan zero complain.

Dari pantauan,  Samsat Ciledug telah menyediakan ruang merokok, ruang ibu menyusui, lansia , ruang tunggu yang sejuk dan ruang pijat (refleksi ) gratis berada di lantai dua. (sul)

Posting Komentar

0 Komentar