Samsat Cinere Berbagi Kasih Bersama Anak Yatim

Cinere | Depok Terkini

Memasuki bulan suci ramadhan 1437 H, Keluarga besar Samsat Cinere menyantuni puluhan anak yatim dari yayasan lentera Insai di wilayah kelurahan Cinere, Depok. Pemberian santunan ini sebagai bentuk kepedulian Samsat terhadap masyarakat sekitar khususnya anak yatim dan kaum dhuafa.

Menurut Kanit STNK Samsat Cinere, AKP Sri Hernawati, pemberian santunan rutin dilakukan sebagai bentuk kepedulian Samsat Cinere kepada warga sekitar.

"Mudah-mudahan dengan santunan ini dapat merubah image Polisi dimata masyarakat menjadi lebih baik lagi. Kita ingin saling berbagi kebahagian dengan warga kurang mampu, khususnya anak yatim,"ujar Ernawati di sela lepas sambut Kanit STNK Samsat Cinere, Depok, kemarin.

Pamin TU Iptu Nuri menambahkan, selain menyantuni anak yatim di lingkungan sekitar samsat, juga menyantuni anak yatim dari keluarga anggota samsat sendiri."Kita berikan juga perhatian kepada anak yatim di lingkungan anggota. Intinya kita ingin berbagi dan peduli sesama,"ungkap Nuri.

Dalam kesempatan yang sama, Kacab Dispenda Provinsi Jawa Barat Sudrajat Wijaya Kusuma ikut memberikan santunan kepada anak yatim."Apa yang dilakukan Polisi sangat positif dan bermanfaat. Kami berterima kasih karena ada kepedulian dari mitra kerja, dan kita siap mendukung,"tandas Sudrajat.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar