Elemen Sulmajaya Laksanakan Zero Waste City

Sukmajaya | Depok Terkini

Menindak lanjuti surat edaran Walikota Depok dalam rangka mewujudkan kebersihan dan kesehatan lingkungan dalam program Zero Waste City, seluruh elemen di wilayah Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya melaksanakan kegiatan kebersihan lingkungan. Kegiatan ini akan terus dilakukan secara bergiliran di setiap RW di wilayah kelurahan tersebut.

"Pelaksanaan kegiatan Zero Waste City kali ini di kawasan RW 03 dan kawasan sekitar kantor Kelurahan Sukmajaya, yang melibatkan warga, Babinkamtibmas, Babinsa, tokoh masyarakat, tokoh agama, LPM, karang taruna, PKK dan Pokdar Kamtibmas Sub Sektor Kelurahan Sukmajaya. Secara bersama-sama membersihkan saluran air dan halaman bebas dari sampah," kata Lurah Sukmajaya Achmad Munandar, baru-baru ini.

Menurut pria penggemar olah raga bulu tangkis ini, kegiatan kebersihan lingkungan ini akan berlanjut di lingkungan warga secara terjadwal. Dengan kegiatan ini, diharapkan semua lingkungan di Kelurahan Sukmajaya bisa mewujudkan Zero Waste City untuk Kota Depok.

Mantan Sekretaris Kelurahan (Sekkel) Abadijaya ini juga mengimbau warganya untuk secara swadaya secara rutin melakukan kegiatan kebersihan dan kesehatan lingkungan serta melaksanakan prilaku hidup bersih dan sehat (PHBS).(ash)

Posting Komentar

0 Komentar