Samsat Depok Amankan Delapan Calo

Sukmajaya | Depok Terkini

Membludaknya jumlah pengunjung di Samsat Depok sejak beberapa hari ini sangat berpeluang bagi para calo untuk menjalankan aksinya.. Karena itu, mengantisipasi ruang gerak para calo, Kepolisian Samsat Depok bersama Dispenda melakukan pemantauan sekaligus penertiban para calo yang berkeliaran di area Samsat Depok.

Dari pantauan di lokasi terlihat Kanit STNK AKP Darno, Pamin STNK Ipda Martha dan Pamin TU Iptu Khairun turut memantau dengan berkeliling di area Samsat didampingi Provos dan Petugas Piket.

"Kita tertibkan aksi percaloan di area Samsat untuk kenyamanan wajib pajak. Jadi, jangan coba-coba melakukan aksi percaloan disini."tegas AKP Darno.

Dari penertiban itu, Samsat Depok berhasil mengamankan delapan orang calo yang selanjutnya diberikan pengarahan. Tak hanya itu,  mereka juga diwajibkan mengisi surat peryataan diatas materai untuk tidak mengulangi lagi aksi percaloan di Samsat Depok.

"Kita akan berikan sanksi tegas jika mereka kembali melakukan percaloan,"tegas Darno didampingi Kasi Penetapan dan Pendataan Eddy
Adilat.

lebih lanjut Darno mengatakan, guna memberikan kenyamanan kepada wajib pajak dari aksi percaloan, pihaknya telah menempatkan dua petugas Brimob, intel Polsek Sukmjaya, dan petugas pelayanan pengaduan (yanduan)."Setiap hari kita sisir seluruh area agar bebas dari aksi percaloan, diantaranya seluruhiarea parkir,"tandasnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar