Samsat Jakbar Rayakan HUT Jakarta ke-489

Jakarta | Depok Terkini
           
Keluarga besar Samsat Jakbar merayakan HUT DKI Jakarta ke 489 dengan mengenakan baju adat Betawi, Rabu (22/6). Meski anggota Polwan dan Polki mengenakan baju adat Betawi pelayanan tetap seperrti biasa karena memang sudah dipersiapkan .
           
Keluarga besar Samsat Jakbar terdiri dari tiga intansi masing-masing Kepolisian, Dipenda dan Jasa Raharja jalan bersama dalam melaksanakan setiap even tertentu semisal hari Sumpah Pemuda dan lain nya. Merayakan  HUT DKI ke 489 pada Rabu 22 Juni 2016 selain pegawai tiga intansi mengenakan baju adat juga petugas pemandu pelayanan.
           
Kanit STNK Samsat Jakbar, AKP Dani Ridwan SIK melalui Pamin STNK, Iptu Sularno didampingi Pamin TU , Iptu Edi Wibowo mengatakan, kita memperingati HUT DKI Jakarta kali ini sederhana yaitu hanya pakaian adat Betawi dan menempatkan dua Ondel-Ondel di pintu masuk gedung.
           
Dijelaskan, tidak ada perubahan pelayanan ketika  merayakan HUT DKI Jakarta. Pelayanan tetap seperti biasa yaitu mudah, cepat dan transparan dengan mengutamakan zero complain. “ Kita sangat mendukung program E- Samsat yang digulirkan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta . Program itu tidak ada lagi antri karena pelayanan berjalan lebih cepat dari biasanya. Kita sudah siapkan loket E- Samsat tinggal dioperasikan,” kata Iptu Sularno. (sul).

Posting Komentar

0 Komentar