Pemkot Upayakan Percepatan Pelayanan dan Pembangunan

Pancoran Mas | Depok Terkini

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna menyampaikan beberapa upaya percepatan pelayanan dan pembangunan di beberapa sektor.

Menurut Pradi, percepatan kinerja pemkot Depok sudah banyak dilakukan, seperti percepatan pelayanan KTP, akte kelahiran, dan pembuatan kartu kuning. selain itu, katanya, pembangunan taman kota juga terus digenjot, dan percepatan tol antasari yang di targetkan harus sudah mencapai daerah Sawangan.

Pradi juga menyampaikan tol cijago-cinere sudah memasuki tahap tiga, dan pembangunan RSUD akan menjadi 200 kamar sehingga tidak ada lagi pasien yang dirawat di lorong-lorong rumah sakit.

" Saat ini Pemerintah tengah menyiapkan lahan untuk RSUD bagian timur,"ungkap Pradi saat menghadiri Halal bihalal paguyuban pedagang ayam Depok (PPAD) di Jalan H. Suair, Kelurahan Mampang, Pancoran Mas, Rabu (26/7).

Pradi dalam kesempatan itu juga menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatannya hadir dalam acara halal bihalal ini karena ada tugas yang sebelumnya harus ia selesaikan. “semoga paguyuban ini menjadi modal untuk menyambung terus silaturahmi” uangkap pradi.(agns)

Posting Komentar

0 Komentar