Tutup Ramadhan, Mahasiswa STAI Al-Hamidiyah Hibur Anak Yatim

Pancoran Mas | Depok Terkini

Pekan terakhir Ramadhan, dimanfaatkan bagi para santri Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Hamidiyah Depok untuk menyebarkan syiar islam. Caranya dengan berbagi kegembiraan bersama anak yatim piatu.

Para santri menampilkan bakat dan seni yang mereka miliki di depan anak yatim piatu. Riuh tepuk tangan para yatim pun memenuhi ruangan aula masjid STAI Al Hamidiyah.

"Ini kegiatan positif di pekan terakhir Ramadhan, untuk menghibur adik-adik menjelang Lebaran sambil berdakwah dengan cara yang menyenangkan," kata Waket I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Khamid, dalam santunan bersama STAI Al Hamidiyah dan Alfamart, Jalan Raya Sawangan, Depok, Senin (4/7).

Para santri unjuk kebolehan dengan menyanyikan lagu - lagu berlafazkan islam. Ada pula pembacaan puisi, aksi teatrikal, serta berdongeng.

"Kami senang berbagi keceriaan dengan adik - adik lainnya. Sambil berbagi syiar melihat mereka tersenyum sambil beramal," kata salah satu mahasiswi, Risalina.

Acara juga diisi dengan pembagian santunan yatim piatu serta berbagai games dari para santri. Acara ditutup dengan buka puasa bersama.(ris)

Posting Komentar

0 Komentar