Dandim 0508/Depok Bantu Korban Kebakaran di Kampung Lio

Pancoran Mas | Depok Terkini

Komandan Kodim 0508/Depok, Korem 51/Wijayakarta, Letkol Inf Slamet Supriyanto dan jajaran memberikan bantuan sembako berupa beras, mie instan, telur dan air mineral kepada ratusan korban kebakaran di Kampung Lio RT01/RW19, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (9/8/2016) malam.

Menurut Dandim, saat ini yang dibutuhkan warga korban kebakaran adalah makanan sebagai kebutuhan dasar.

"Yang dibutuhkan warga saat ini adalah makanan, karena itu sebagai bentuk kepedulian, kita berikan bantuan sembako. stok makanan mereka ludes terbakar semua,"ujar Slamet.

Selain bantuan makanan, lanjut Slamet, pihaknya juga menerjunkan sebanyak 25 anggota untuk membantu evakuasi saat terjadi kebakaran,

"kita turunkan 25 personil untuk pengamanan dan evakuasi korban kebakaran. Sampai saat ini belum ada keluhan penyakit dari warga, namun tetap kita antisipasi,"jelas Dandim

Akibat kebakaran ini, sebanyak 48 kepala keluarga atau 120 warga kehilangan tempat tinggal. Dapur umum juga telah didirikan untuk membantu kebutuhan makanan warga."Kita juga akan berikan bantuan bimbingan kepada anak-anak agar tidak trauma,"tandas Dandim.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar