Pradi Dukung Sanggar Ayodya Pala Jadi Duta Budaya

Beji | Depok Terkini

Sanggar Ayodya Pala dipercaya menjadi duta budaya untuk tampil di Lefkas Island dan Athena Yunani 18 Agustus hingga 14 September 2016. Hal itu dikatakan Budi Agustinah selaku Direktur Sanggar Tari Ayodya Pala dalam pagelaran seni sekaligus pamitan Tim Misi Budaya (TMB) di Gedung IX Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya (FIB) UI, Depok, Minggu (8/8).

“Pagelaran Seni Budaya ini dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional dan Gelar Pamit TMB Ayodya Pala Depok ke Yunani yang rencananya dari Indonesia kita akan berangkay 18 Agustus,” kata Budi Agustinah.

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna yang hadir menyaksikan pagelaran tersebut mengatakan kepercayaan menjadi duta budaya ini patut diteruskan kepada generasi penerus bangsa dalam bidang seni dan memiliki potensi dalam budaya lokal yang sangat berpengaruh di dalam masyarakat .

Pradi menuturkan, keberadaan ayodya pala sangat penting bagi generasi bangsa dalam bidang seni
terutama menari.

“Mari bersama sama membangun kota yang indah ini untuk menjadi kota yang luar biasa berbasis pada budaya kita sendiri” ujar pradi.

Dikatakannya, sangatlah penting menjadi anak anak yang berjiwa seni tinggi , guna melestarikan budaya yang ada. Pradi juga memberikan dukungan secara maksimal serta mendoakan anak anak yang mengharumkan nama kota Depok.

"Kita doakan agar acara tersebut berjalan lancar dan kembali dengan selamat ke tanah air,"harap Pradi.(agn)

Posting Komentar

0 Komentar