Babinsa Koramil Sukmajaya Benahi Jamban Warga

Cilodong | Depok Terkini

Babinsa Kelurahan Cilodong, Serda Sanusi dan Serda Erwin terus berjibaku menyelesaikan pekerjaan perbaikan jamban di rumah Asroni, warga RT01/01, Kelurahan Cilodong, Kecamatan Cilodong, Depok.

Perbaikan dilakukan dengan memasang closed baru dan membuat septictank. Sebelumnya kondisi jamban Asroni tidak ada septictank dan closednya sudah rusak berat.

"Saat ini sedang mengerjakan pengecoran septictank. Kami dibantu juga oleh masyarakat dari forum pembauran kebangsaan,"ujar Serda Erwin.

Danramil 03/Sukmajaya, Kapten Inf Kholidi mengatakan, perbaikan jamban warga merupakan bentuk kepedulian TNI dengan harapan warga memiliki jamban yang sehat dirumah.

"Kami berupaya membantu masyarakat dengan membuat fasilitas mandi, cuci dan kakus (MCK). Tujuannya agar masyarakat bisa lebih sehat dan bersih,"kata Kholidi.

Asroni pemilik rumah mengaku sangat bersyukur sekaligus tidak menyangka kalau TNI sangat peduli dan mau memperbaiki jamban dirumahnya. Menurutnya kondisi jamban sudah sangat tidak layak dan tidak nyaman.

"Terima kasih kepada Babinsa yang peduli dengan rakyat kecil. Saya tidak menyangka TNI mau peduli sampai ke masalah jamban,"tandas Asroni.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar