Bisnis Cukur Bulu Hadir di Depok

Margonda | Depok Terkini

Usaha atau bisnis menghilangkan bulu rambut pada tubuh (Waxing) kini hadir di Kota Depok. Bisnis
ini semakin populer seiring dengan kebutuhan para wanita modern demi kepentingan karir dan tampil cantik. Gerai Fruity Wax di Margo City siap melayani masyarakat yang menginginkan tubuh yang bersih dari bulu-bulu rambut.

“Ini gerai ketiga kami dan trendnya makin naik setelah kita buka dari awal di Kuningan City. Itu meningkat jumlah peminatnya. Saat ini wanita lebih aware dengan kebersihan dari ujung rambut hingga kaki,” kata Owner Fruity Wax, Ricka Adinda saat syukuran pembukaan gerai cabang ketiga Fruity Wax  di Margo City, Depok.

Founder Fruity Wax Chita Darnis menambahkan sejumlah treatment yang paling banyak diminati adalah Under Arm dan Brazilian. Under Arm banyak diminati pelanggan untuk menghilangkan bulu – bulu rambut di area ketiak. Selain itu Brazilian, adalah pelayanann yang diberikan untuk menghilankan bulu – bulu halus pada area kewanitaan.

“Paling diminati adalah Brazilian. Itu membersihkan area kewanitaan. Kelebihan waxing di area ini
menjadikan daerah tersebut lebih bersih,” jelas Chita.

Saat ini, kata Chita merawat organ intim tidak hanya dilakukan oleh wanita, pria masa kini sudah
mulai peduli dengan kesehatan tubuhnya. Pria metroseksual umumnya menilai tubuh mereka adalah aset yang juga harus dirawat. Pria yang melakukan waxing beralasan ingin tampil lebih rapi dan bersih. Mereka seringkali melakukan waxing untuk membersihkan bulu dada.

Pria metroseksual adalah pria yang hidup di perkotaan besar dan sangat peduli dengan penampilan.
Mereka biasanya memiliki gaya hidup dinamis, rapi, harum, trendi, dan fashionable.

“Terkadang bulu dada dianggap mengganggu penampilan, karena itu pria kini mulai aware untuk
melakukan waxing, agar mereka tampil rapi,” ungkap Chita.

Chita menjelaskan hanya gerai mereka yang menyediakan terapis pria untuk melakukan treatment kepada pelanggan pria. Waxing yang berbeda disuguhkan dengan memberikan rasa buah pada krim waxing. Hal itu untuk membuat pelanggan merasa nyaman dan segar dengan aromanya.

“Selain kami punya terapis pria, kami juga menawarkan waxing yang berbeda yakni dengan rasa buah seperti stroberi, green tea, honey, cokelat dan coffee,” tutur Chita.

Saat masa promo di Margo City, Fruity Wax memberikan diskon 20 persen hingga akhir Oktober 2016. Tarifnya cukup terjangkau yakni Rp 50 ribu hingga Rp 150 ribu.

“Saat ini sudah bukan kelas A-B karena masyarakat sudah makin sadar dengan kebersihan. Kami buka di Depok karena disini banyak mahasiswa dan ibu muda yang menjadi target market kami,” tandas Chita.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar