Ratusan Warga Antusias Kunjungi Rivaria Fair

Sawangan | Depok Terkini

Ribuan warga memadati Rivaria Fair yang digagas warga Perumahan Rivaria setiap tahun. Rivaria Fair merupakan ajang silaturahmi dalam upaya memupuk rasa kebersamaan antar warga setempat, aparatur pemerintah setempat seperti Camat, lurah, Kapolsek, Danramil serta tokoh masyarakat.

Menurut Ketua RW 04, Perum Rivaria, Soni. Rivaria fair digagas oleh ikatan warga Rivaria (IWARI), dan diselenggarakan rutin setiap tahun."Tahun ini diselenggarakan di RW02, dan tahun berikutnya bergiliran di RW lainnya,"jelas Soni.

Sementara itu, ketua Iwari Muhammad Fuad mengatakan, kegiatan ini merupakan awal dalam upaya membantu pemerintah Kota Depok.

"Kita akan melakukan gerakan berbahasa Inggris. Dimana dalam kesehariannya semua warga akan menggunakan bahasa inggris. Ini merupakan satu wujud kita dalam menyongsong MEA, dimana kita harus belajar bahasa inggris agar tidak kalah dengan tenaga asing,"jelasnya.

Nantinya, lanjut Soni, akan ada kerjasama dengan pengajar bahasa inggris yang datang ke komplek rivaria.  Fuad berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut guna menjalin kebersamaan di lingkungan perumahan pada khususnya dan wilayah Depok pada umumnya.

"Kami sangat senang digelarnya acara ini karena akan menjadi tali silaturahim yang baik antar warga.
Rivaria fair dimeriahkan dengan panggung seni dengan menghadirkan bintang tamu group band Islami Debu, dan bermacam-macam stand kuliner.(ags)

Posting Komentar

0 Komentar