Danramil 05/Sawangan Kunjungi Rumah Veteran PKRI

Sawangan | Depok Terkini

Danramil 05/Sawangan, Kodim 0508/Depok Kapten Ibrahim bersama Babinsa Kelurahan Bedahan Serma Karsono dan Serma Dedi bersilaturahmi mengunjungi Keluarga Sahroni Hamzah anggota Veteran PKRI di RT05/08, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Depok, Senin (5/9).

Menurut Danramil, kedatangannya ke rumah veteran guna melakukan pendataan terhadap keberadaan anggota veteran PKRI di wilayahnya.

"Kita mendata sekaligus bersilaturahmi dengan para anggota Veteran yang berdomisili di wilayah Sawangan," ujar Ibrahim

Sementara itu,  Sahroni Hamzah (78) mengaku senang mendapat perhatian dari negara dengan mendapatkan tunjangan pensiun sebesar Rp.2,2 juta perbulan.

"Terima kasih negara telah memperhatikan saya. Senang sekali saya dikunjungi Danramil,"ujar Hamzah yang memiliki tanda jasa dari Kementerian Pertahanan dan Keamanan Republik Indonesia.

Selain itu, Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia itu juga meminta pemerintah dan TNI bisa memperbaiki rumahnya yang dinilai sudah tidak layak dihuni.

"Saat ini saya tinggal bersama anak saya. Rumah saya sudah tidak memadai lagi. Mohon perhatian pemerintah dan TNI bisa memperbaikinya,"harap Hamzah dengan linangan air mata.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar