Kodim 0508/Depok Bagikan 1000 Paket Daging Kurban

Pancoran Mas | Depok Terkini

Memperingati hari raya Idhul Adha 1437 H, Kodim 0508/Depok membagikan 1000 paket daging kurban kepada warga di lingkungan Makodim Depok.

Pembagian daging kurban dilakukan langsung oleh Dandim Depok Letkol Inf Slamet Supriyanto di dampingi Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0508/Depok, Ny Slamet. S.

Menurut Dandim, pendistribusian daging kurban kepada warga menggunakan sistem kupon untuk menghindari terjadinya antrian dan aksi desak-desakan. Jadi, kata Dandim,  warga yang telah memiliki kupon dikumpulkan di lapangan dan selanjutnya berbaris untuk menerima paket daging kurban secara tertib..

Dikatakan Dandim, pemberian daging ini sebagai wujud kepedulian TNI terhadap warga kurang mampu terutama anak yatim.”Kami ingin berbagi rasa dengan warga yang tidak mampu, membantu fakir miskin, para dhu’afa, sehingga terjalin rasa kebersamaan.”tandas Slamet.

Turut membantu pendistribusian daging kurban, Kasdim Mayor Inf Mistar, Pasiter Kapten Kav Syahroni, Pasilog, Pasimin, Pasi Intel, Para Danramil, dan puluhan anggota Kodim Depok.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar