Walikota Serah Terima Kirab Api PON ke-XIX

Balaikota | Depok Terkini

Kirab Api Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XIX dan Peparnas XIV di Kota Depok disambut meriah ratusan warga Depok di Jalan Juanda, Jalan Margonda Raya hingga Balaikota Depok, Selasa (13/9).

Walikota Depok Mohammad Idris menerima serah terima perjalanan api PON dalam upacara resmi ditandai dengan berita acara penyerahan dan penggantian pembawa obor api PON. Selanjutnya Walikota melepas kembali perjalanan api PON menuju Kabupaten Bogor.

Turut menyambut kirab Api PON tersebut Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Kapolresta Depok, Dandim 0508/Depok Letkol Inf Slamet Supriyanto, Ketua KONI Kota Depok Amri Yusra, Sekda, para kepala OPD, Camat, Lurah, anggota TNI Polri, para pelajar, Pramuka, dan para guru.

Menurut Walikota, kirab ini bisa dimaknai sebagai simbol kehangatan dan semangat untuk meraih prestasi."Depok mengirimkan sebanyak 21 atlit memperkuat kontingen Jawa Barat. Kita doakan semoga para atlit dapat mencapai target sesuai yang dicanangkan Gubernur yaitu Jabar Kahiji,"jelas Idris.

Dijelaskan Idris, atlit Kota Depok yang dikirim ke PON Jabar akan mengikuti 10 cabang olahraga diantaranya dayung, aero modeling, renang, panahan, dan pemain sepakbola."Kita targetkan atlit Depok bisa meraih medali emas,"tuturnya.

Idris menjanjikan menyediakan bonus bagi atlit yang meraih medali emas, perak dan perunggu."Ada bonus, tapi besarannya masih dirahasiakan, bonus diberikan untuk atlit yang meraih medali, baik emas, perak dan perunggu. Aero modeling dan terjun payung peluangnya besar meraih emas,"tandasnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar