Kepala SDN Mekarjaya 18 Pimpin Ranting 5 PGRI Sukmajaya

Baktijaya, Depok Terkini

Kepala SDN Mekarjaya 18 Rina Ruhdiana mengajak seluruh anggota PGRI di Ranting 5 PGRI Cabang Kecamatan Sukmajaya untuk bersama-sama melaksanakan dan mewujudkan semua harapan tenaga pendidik yang tertuang dalam program kerja organisasi lima tahun ke depan.

Hal itu dikatakannya setelah dirinya terpilih menjadi Ketua Ranting 5 PGRI Kecamatan Sukmajaya pada Konferensi Ranting 5 PGRI setempat di sekolahnya, Rabu (19/10). Kegiatan itu dihadiri Kepala UPT Pendidikan TK/SD Kecamatan Sukmajaya Abdul Hamid, Ketua PGRI Cabang Sukmajaya Salim Hasan sekaligus Kepala SDN Mekarjaya 12 dan wakilnya Amas Tamaswara yang juga Kepala SDN Mekarjaya 5 serta sekretarisnya yang juga Kepala SDN Mekarjaya 13 serta puluhan anggota PGRI di ranting tersebut.

"Sebagai ketua ranting saya tidak bisa jalan bekerja sendiri untuk melaksanakan tugas ysng dipercayakan kepada saya. Untuk itu saya ingin, kita bersama-sama melaksanaka semua program organisasi," ujar Rina Ruhdiana yang juga Ketua Gugus 5 di lingkungan kerja UPT Pendidikan TK/SD Kecamatan Sukmajaya.

Menurut Rina, dengan kerjasama seluruh anggota maka akan dapat menghasilkan kinerja yang optimal dalam mewujudkan harapan-harapan yang tercantum dalam program kerja organisasi. Yang pada akhirnya dapat berdampak positif pada kinerja untuk organisasi, baik untuk tingkat ranting, kecamatan, tingkat kota, provinsi. Bahkan berdampak positif di tingkat nasional.

"Kita harus kerja bareng, juga bimbingan dari tingkat kecamatan sangat dibutuhkan," tandanya.

Dalam menggerakan roda organisasi untuk lima tahun ke depan, Rina didampingi Kepala SDN Mekarjaya 24 Enjum Jumadi sebagai wakilnya. Juga didampingi Kepala SDN Baktijaya 5 Maryanti Simanjuntak selaku bendahara, Kepala SDN Baktijaya 4 Imas Kamilah sebagai sekretaris dan Endang seorang guru di SDN Baktijaya 4 sebagai wakilnya.(ash)

Posting Komentar

0 Komentar