Pradi Tutup Turnamen Volli Diana Cup III


Tanah Baru, Depok Terkini

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna menutup Turnamen volli Diana Cup III yang digelar pengurus Karang Taruna RW 12, kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Depok, Sabtu (29/10).

Turnamen se-Jabodetabek yang diikuti 25 tim tersebut berlangsung selama dua bulan hingga akhirnya dua tim berhasil memasuki babak final yaitu Sopian Motor VC dan Platas VC. Pertandingan final yang digear di lapangan RT06/12 disaksikan ratusan penonton hingga akhirnya final turnamen tersebut dimenangkan oleh tim Platas VC dengan skor 3-1.

"Saya senang dan bangga, karena warga RW 12 sukses menyelenggarakan turnamen volli ini. Saya nilai turnamen ini bukan lagi tingkat kota Depok, tapi sudah seperti turnamen tingkat nasional,"ujar Pradi didampingi Ketua LPM dan Lurah Tanah Baru.


Menurut Pradi, suksesnya turnamen ini berkat adanya dukungan dan support dari masyarakat, lurah, pengurus KONI Depok, serta para orang tua di lingkungan RW 12.

"Gairah olahraga bukan hanya ada di kelurahan Tanah Baru, ada juga lari 10 kilometer oleh KONI, dan sepak bola LPI tingkat SMP dan SMA, serta di kegiatan olahraga di sejumlah wilayah kota Depok. Ini membuktikan bahwa pemerintah sangat konsen terhadap prestasi olahraga di Depok,"kata Pradi.

Pradi berharap turnamen volli ini bisa berlangsung rutin setiap tahun dan pemerintah kota Depok siap mensupport."Turnamen jangan berakhir sampai disini, gelar kembali tahun depan, dan insya Allah kalau saya di undang akan saya support. Selamat kepada para pemain yang berhasil menjadi juara," tandas Pradi.

Ketua Panita Turnamen Volli Diana Cup, Adi menambahkan para juara akan mendapat piala, tropi dan uang pembinaan. Juara I mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 9 juta, juara II Rp. 6 juta, juara III Rp. 3 juta, dan juara harapan mendapatkan Rp 2 juta.

"tujuan turnamen ini untuk memberikan wadah bagi para atlit khususnya di Kota Depok, Jabodetabek, bahkan Indonesia agar bisa meningkatkan prestasinya. Alhamdulillah kita mendapat support dari pemerintah Kota Depok, DPRD Depok serta donatur lainnya,"tandas Adi.(ndi)

Post a Comment