Betonisasi Jalan Nusantara, Camat Beji Minta Warga Bersabar

Beji, Depok Terkini

Penutupan Jalan Nusantara akibat adanya pengecoran jalan menyebabkan terjadinya kemacetan arus lalu lintas di beberapa ruas jalan. Kemacetan mulai terjadi di ruas Jalan H, Asmawi, dan sebagian Jalan Nusantara, wilayah kelurahan Beji.

Karena itu, Camat beji Ues Suryadi meminta masyarakat di wilayah kecamatan Beji bersabar terkait pelaksanaan pengecoran Jalan Nusantara di wilayah kelurahan Beji.

Menurut Ues, berdasarkan koordinasi dengan pihak kontraktor pekerjaan pengecoran jalan dilakukan mulai 26 November dan ditargetkan selesai pada 25 Desember 2016 mendatang.

"Pekerjaan dilakukan secara bertahap di dua arah, karena itu masyarakat diminta kesabaran dan mengambil jalan alternatif. Kalau bisa kita pake kendaraan roda dua, atau sepeda agar lancar," imbau Camat

Ues juga mengaku telah mensosialisasikan adanya pengecoran dan penutupan arus lalu lintas, khususnya kendaraan dari arah Beji dialihkan ke jalan Kembang Beji, menuju Jalan Arif Rahman Hakim. Sedangkan dari arah Depok jaya menuju Beji diberlakukan satu arah karena pekerjaan betonisasi dilakukan di jalur sebelah kanan.

"Kita sedang melakukan proses pembangunan, jadi diminta bersabar demi terealisasinya tujuan pembangunan,"tandas Ues.(ndi)

No comments:

Post a Comment