Koramil 03/Sukmajaya Gencar Bekali Pelajar Wawasan Kebangsaan

Sukmajaya, Depok Terkini

Danramil 03/Sukmajaya Kapten Inf Kholidi gencar memberikan pembekalan wawasan kebangsaan dan kebhineka Tunggal Ikaan kepada pelajar baik tingkat SMP, SMA dan yayasan pendidikan lainnya di wilayah kecamatan Sukmajaya.

Salah satunya pembekalan kepada siswa SMA Negeri 3 Depok, di wilayah Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Senin (14/11).

Pembekalan wawasan kebangsaan dan Kebhineka Tunggal Ikaan bertujuan agar para siswa memiliki rasa kebanggaan terhadap NKRI, serta memiliki hak dan kewajiban dalam membela negara

Menurut Kholidi, pembekalan wawasan kebangsaan dan Kebhineka Tunggal Ikaan tidak hanya di lakukan di SMA Negeri 3 saja, tetapi dilakukan pula secara berkelanjutan ke sekolah lain.

"Tentunya kita lakukan koordinasi terlebih dahulu dengan pihak sekolah agar tujuan dan sasaran yang diharapkan bisa tercapai secara maksimal,"ungkap Kholidi

Sementara itu, Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Depok, Prapanca Adi menyambut baik pembekalan yang diberikan pihak Koramil Sukmajaya.

"Terima kasih atas pembekalan yang diberikan Danramil Sukmajaya. Kami sangat senang dan berharap kegiatan ini bisa dilanjutkan, sehingga siswa didik kami memiliki pondasi yang kuat dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan, serta memiliki kebanggaan terhadap NKRI tercinta ini,"tandas Prapanca.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar