Warga Antusias Sambut Program Bebas BBN dan Denda PKB

Kota Kembang, Depok Terkini

Samsat Depok dan Samsat Cinere menggelar sosiasilisasi Program Bebas denda Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan bebas Bea Balik Nama (BBN) kendaraan kedua di area Car free Day Kawasan Kota Kembang, Grand Depok City (GDC), Kecamatan Sukmajaya, Depok, Minggu (26/11).

Gebyar Program Bebas BBN dan denda PKB yang dihadiri ratusan warga itu dimeriahkan juga oleh band The Broer dan pembagian puluhan doorprice dari Bank BJB berupa Lemari es, kipas angin, blender, magic com, dan barang elektronik lainnya.

Antusias masyarakat dalam membayar pajak kendaraan bermotor ternyata cukup tinggi, terlihat layanan mobil samsat keliling yang disiapkan dari masing-masing samsat diserbu pengunjung yang ingin membayar pajak dengan cepat dan mudah.

Kacab Dispenda Provinsi jawa Barat Wilayah Depok II/Cinere, Sudrajat Wijaya Kusuma mengatakan sejak program ini diluncurkan pada 17 Oktober sampai 24 Desember 2016 mendatang, antusias masyarakat cukup tinggi.

Karena itu, Sudrajat mengimbau kepada masyarakat untuk memanfaatkan program ini dengan sebaik-baiknya, Khususnya bagi pemilik kendaraan yang masih tercatat atas nama orang lain diberikan kesempatan untuk balik nama, dan bagi para penunggak pajak diberikan keringanan bebas denda."Kami nolkan denda dan BBN kedua,"tegas Sudrajat.

Kasi Penetapan dan Pendataan Dispenda Provinsi Jabar wilayah I/Depok, Eddy Ardiles juga berharap warga bisa memanfaatkan program ini sebelum berakhir pada 24 Desember mendatang. Program ini dinilai sangat membantu khususnya bagi wajib pajak yang menunda pembayaran pajak kendaraan bermotor digratiskan dendanya.

"Nilai dendanya digratiskan, termasuk balik nama, ayo balik nama kendaraan anda agar lebih nyaman dan tenang. Kami siapkan melayani masyarakat,"tandas Eddy.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar