Amankan Malam Tahun Baru, Kodim Depok Kerahkan Seluruh Personil

Sukmajaya, Depok Terkini

Dalam upaya pengamanan malam pergantian tahun baru 2017 di wilayah Kota Depok. Komandan Kodim 0508/Depok Letkol Inf Slamet Supriyanto menegaskan bahwa pihaknya menerjunkan seluruh personilnya untuk pengamanan malam tahun baru.

"Kita kerahkan semuanya seluruh Koramil bersama Polsek di malam tahun baru. Perayaan tahun baru biasanya tersebar di seluruh wilayah Depok, dan tidak dalam satu titik. karenanya seluruh personil Kodim kita kerahkan untuk pengamanan di masing-masing wilayah,"tegas Dandim usai menyerahkan kunci rumah layak huni kepada tiga anggota Veteran di Sukmajaya, Depok, Sabtu (31/12/2016).

Menurut Dandim, semua wilayah keramaian pergantian tahun dianggap sebagai titik rawan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan."Semua titik kita anggap rawan, tidak ada kekhususan satu titik saja, kita siap mengamankan semua titik di 11 kecamatan,"janjinya.

Dandim juga akan mengecek dan memantau langsung pengamanan bersama unsur forkompimda di sejumlah pos pengamanan di Kota Depok."Malam ini kita akan pantau langsung ke sejumlah titik pengamanan,"pungkasnya.

Slamet juga mengimbau kepada warga agar dalam merayakan pergantian tahun tidak terlalu hura-hura mengingat masih banyak saudara kita yang menderita terkena musibah, seperti di Aceh dan Bima Nusa Tenggara Barat."Rasanya tidak pas kalau terlalu hura hura sementara nun jauh disana saudara kita sedang menderita,"tandas Dandim.(dms)

Posting Komentar

0 Komentar