Pradi Pantau Pengamanan Malam Tahun Baru

Margonda, Depok Terkini

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna bersama Kapolresta Depok Kombes Pol Harry Heryawan dan Dandim 0508/Depok Letkol Inf Slamet Supriyanto mengecek dan meninjau langsung pengamanan malam tahun baru di sejumlah titik di Kota Depok.

Dalam pemantauan tersebut, Pradi ditemani sejumlah Asisten dan Kepala OPD berangkat menggunakan bus menelusuri titik pengamanan. Rombongan menelusuri jalan Margonda dan singgah di gereja Santo Paulus di wilayah Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas.

Di gereja Santo Paulus, Pradi bersama unsur Forkopimda disambut meriah anak muda di gereja tersebut. Dalam kesempatan itu, Pradi juga memberikan bingkisan kepada anggota pengamanan natal dan tahun baru di gereja Santo Paulus.

Usai pemantauan, Wakil Walikota kepada wartawan mengatakan, kegiatan memeriahkan malam pergantian tahun baru cukup meriah dan sudah menjadi tradisi masyarakat. Mereka berbondong bondong keluar rumah. Karena itu, pemerintah bersama unsur Forkopimda telah melakukan persiapan pengamanan dengan mendirikan pos pengamanan di gereja dan sejumlah titik kumpul masyarakat dalam merayakan malam tahun baru.

"Mudah-mudahan suasana aman dan kondusif seperti ini bisa bertahan, secara umum perayaan malam tahun baru di Depok aman dan lancar,"jelas Pradi.

Wakil Walikota berharap memasuki tahun 2017 semua harus menjadi lebih baik, hal-hal yang kurang baik harus ditinggalkan."Kedepan harus lebih baik lagi, kita bahu membahu untuk kota yang kita cintai. Kesejukan dan kehangatan di tengah kemajemukan harus dipertahankan di kota Depok. Termasuk kebersamaan harus kita jaga,"tandas Pradi.(dms)

Posting Komentar

0 Komentar