Kodim Depok Ajak Warga Nobar Film I Leave My Heart in Lebanon

Margonda, Depok Terkini

Komandan Kodim 0508/Depok Letkol Inf Slamet Supriyanto mengajak masyarakat beserta keluarga
menonton pemutaran film "I Leave My Heart in Libanon" di sejumlah bioskop sinema di Kota Depok. Nonton bareng (nobar) dikoordinir langsung oleh masing-masing Koramil dengan melibatkan warga di setiap wilayah.

Adapun jadwal nobar dilakukan setiap dua jam sekali pukul 13.00, 15.00, 17.00, 19.00, dan pukul 21.00, diputar di bioskop Plaza Depok, Depok Town Square, Cinere Mall dan Cibinong City Mall.

Film yang disutradarai oleh Benni Setiawan mengisahkan tentang Kontingen Pasukan Garuda XXIII Indonesia yang akan berangkat tugas di Lebanon, sebagai Pasukan Perdamaian PBB.

Dalam misinya di Lebanon, Kontingen Garuda XXIII tidak saja mencegah konflik dua negara yang sedang berselisih, melainkan memberikan bantuan sosial kepada warga setempat.Film yang mengambil lokasi syuting di Indonesia dan Lebanon itu menyampaikan pesan bahwa bangsa Indonesia melalui Kontingen Garuda XXIII dapat mengukir prestasi dalam forum internasional, dan dicintai bukan saja oleh bangsa sendiri, melainkan bangsa lain.Selain itu, film ini juga memperkenalkan budaya Bangsa Indonesia yang berbudi luhur serta dapat diterima dan membawa nama baik dalam kancah internasional.

Mega Yanti salah satu warga Beji mengaku senang dan terharu dengan tugas TNI yang begitu berat menjaga perdamainan di negara yang sedang mengalami konflik."Ternyata TNI dipercaya oleh PBB untuk ikut menjaga perdamaian dunia. Ini sungguh hebat,"kata Mega usai nobar di sinema plaza Depok bersama Koramil 02/Beji, Sabtu (24/12/2016).ndi

Posting Komentar

0 Komentar