UI Raih Penghargaan Institusi Terbaik Keterbukaan Informasi Publik


Beji, Depok Terkini

Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla memberikan penghargaan kepada Universitas Indonesia sebagai Perguruan Tinggi terbaik dalam keterbukaan informasi publik. Penghargaan diterima langsung Rektor UI, Muhammad Anis dalam acara Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2016 di Istana negara, Jakarta.

Dalam arahannya, Wakil Presiden mengatakan bahwa terjaminnya keterbukaan informasi merupakan tanggung jawab yang harus dipenuhi seluruh pihak. Untuk itu, UI sebagai perguruan tinggi terbaik
di Indonesia dan menuju perguruan tinggi riset unggulan di Asia Tenggara berkomitmen untuk meningkatkan upaya transparansi bagi para stakeholder dengan sepenuh hati, transparan, cepat, akurat dan aman.

"Melalui upaya transparansi informasi ini dapat menjadi salah satu faktor
pendorong UI menjadi Universitas kebanggaan bangsa Indonesia di kancah
internasional,"ujar Jusuf Kalla

Rektor UI, Muhammad Anis menambahkan, “Pencapaian ini membuktikan komitmen UI di dalam menjalankan tata kelola perusahaan yang baik (good governance) dan berkomitmen memberikan layanan bagi para stakeholders UI. Penghargaan yang UI peroleh ini merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran Pengelola Informasi dan Dokumentasi baik di tingkat fakultas maupun universitas.

" UI akan senantiasa mempertahankan dan menjaga kualitas pelayanan informasi publik dengan konsisten dan berkesinambungan.”janji Anis.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar