Perayaan Natal di Kota Depok Berlangsung Aman dan Damai


Margonda, Depok Terkini

Kondisi dan suasana malam perayaan natal di Kota Depok secara umum berlangsung dengan aman, damai dan kondusif. Hal itu ditegaskan Walikota Depok Mohammad Idris usai melakukan pemantauan ke sejumlah gereja dan pengamanan malam natal di Jalan Margonda Raya, Depok, Sabtu (23/12/2016).

"Secara umum perayaan malam natal di Kota Depok dalam  kondisi aman, kondusif, dan damai. Kita telah lakukan monitoring ke sejumlah wilayah sebagai bentuk penguatan bahwa kondisi malam natal di Depok berlangsung dengan aman dan damai,"tegas Idris didampingi Kapolresta Depok AKBP Herry Heryawan serta Komandan Kodim Depok Letkol Inf Slamet Supriyanto.


Sementara itu, kapolresta Depok AKBP mengatakan, pihaknya menerjunkan ratusan personil untuk mengamankan sebanyak 117 gereja di Kota Depok. Sekitar 18 diantaranya gereja besar seperti gereja bethel dan Pancaran kasih."Semuanya dalam keadaan aman dan kondusif. Tidak ada temuan yang mencurigakan,"tandas kapolres.

Dalam pemantaua kemarin, rombongan Walikota menggunakan bus menelusuri pos pengamanan di Gereja GBI di Jalan kamboja, kemudian gereja Pancaran Kasih di Simpang Depok, gereja Santo Thomas di Kelapa Dua, dan meninjau pos pengamanan lalu lintas di depan Margo City jalan Margonda Raya.

Walikota juga memberikan bingkisan kepada anggota petugas keamanan dari kepolisian dan TNI di Pos pengamanan depan Margo City.

Turut mendampingi Walikota sejumlah kepala OPD diantaranya Kepala BLH, Kakan Kesbangpol, Kadishub, Kasatlantas, dan lainnya.(dms)

Posting Komentar

0 Komentar