10 Siswa Sukamaju 10 Raih Prestasi di Festival Karate 2016

Sukamaju, Depok Terkini

Ahmad Rizky siswa kelas 2C SD Negeri Sukamaju 10 mengukir prestasi emas menjadi juara pertama di nomor Kata Festival Karate Kota Depok, yang digelar pada 27-29 Desember 2016 lalu. Pada festival ini sembilan siswa lainnya dari sekolah yang dipimpin Mardani juga meraih prestasi sebagai juara kedua dan ketiga.

Kesembilan siswa tersebut masing-masing Muhammad Radhika siswa kelas 2B meraih juara kedua di nomor Kata, di nomor Kumite siswa kelas 5C atas nama Felisa Zefania Laila Dady sebagai juara kedua. Diikuti Alif Ikhsan Putra Wijaya kelas 4C mendapat juara ketiga di nomor Kumite, Muhammad Aqilah Shafwan juga kelas 4C juara ketiga Kumite, I Putu Agung Prabow a kelas 5B juara ketiga Kumite.

Sementara juara ketiga di nomor Kata diraih Muhammad Akbar Margiyana siswa kelas 2A, Ari Surya Wijaya siswa kelas 2A, Khalisa Azmira Budiawan siswa kelas 4B dan Nabila Rania Rosa siswa kelas 4A.

"Alhamdulillah, 17 siswa dari Cilodong meraih juara di Festival Karate 2016 Kota Depok mengukir prestasi terbaik. Sepuluh siswa di antaranya dari SD Negeri Sukamaju 10," ujar Kepala SD Negeri 10 Mardani yang di ditemui di kantor UPT Pendidikan Kecamatan Cilodong, Selasa (24/1).

Dalam festival akhir tahun 2016 itu, lanjut mantan Ketua Forum Komunikasi Guru Olahraga (FKGO) Kecamatan Cilodong ini, 17 siswa SD, SMP dan SMA dari Cilodong meraih prestasi terbaik. Sekaligus menunjukkan hasil terbaik dari pembinaan yang dilakukan para pelatih karate yang tergabung dalam 'Dojo Bersama'.

"Seluruh siswa berprestasi itu, khususnya siswa Sukamaju 10, akan terus dibina untuk dapat diikut sertakan ke kejuaraan yang lebih bergengsi lagi baik tingkat Provinsi Jawa Barat maupun tingkat Nasional atau ke kejuaraan profesional lainnya," pungkas mantan Kepala SD Negeri Kalimulya 5 yang pada kesempatan itu didampingi Kepala SD Negeri Kalibaru 3 sekaligus Ketua K3S Kecamatan Cilodong yang juga Ketua K3S Kota Depok.(ash)

Posting Komentar

0 Komentar