Angkot D03 Seruduk lapak Pedagang Durian

Bojongsari, Depok Terkini

Angkutan kota (angkot) DO3 jurusan Terminal Depok-Parung, menyeruduk lapak penjual buah durian, di Jalan Raya Mochtar kelurahan Bojongsari, kecamatan Bojongsari Depok, Sabtu (25/02/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.

Akibat kejadian itu, Satu orang mengalami luka berat di bagian dan lapak pedagang hancur berantakan."korbannya pedagang duren Haji Uje, luka-luka dibagian kepala,"kata salah satu saksi mata di lokasi kejadian.

Menurut Petugas Unitlantas Polsek Sawangan Aiptu syaiful. Peristiwa berawal saat angkot D03, yang dikemudikan Alvin hendak mendahului sesama angkot dengan kecepatan cukup tinggi. Ketika mendahului ada sepeda motor di depan hingga akhirnya buang stir ke kiri dan menyeruduk lapak pedangan durian.

"Angkot langsung menabrak lapak hingga hancur berantakan, tidak ada penumpang di dalam angkot tersebut,"terang Syaiful.

Akibat peristiwa itu, kata Sigit, pedagang duren warga kabupaten Bogor mengalami luka.
"Korban mengalami luka karena tertabrak. Saat ini sudah mendapatkan perawatan di RSUD Depok," tandasnya.

Sementara itu, Alvin (21) pengemudi angkot D03 mengaku bahwa dirinya hanya sebagai sopir cadangan yang belum begitu lama bisa mengemudikan angkot. Alvin juga mengaku tidak memiliki surat izin mengemudi."Saya memang belum punya SIM, tapi saya sudah bisa bawa angkot mas, tadi saya menghindari motor dan buang ke kiri,"cerita Alvin yang juga mengalami luka ringan.

Post a Comment