Dandim Depok Minta Babinsa Unduh Aplikasi Hallo Polisi

Balaikota, Depok Terkini

Komandan Kodim 0508/Depok, Letkol Inf Slamet Supriyanto meminta seluruh Babinsa dan keluarganya mengunduh aplikasi Hallo Polisi dan Panic button guna membantu kepolisian dalam memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat.

"Seluruh Babinsa dan keluarganya saya wajibkan mengunduh dan mensosialisasikan kembali kepada masyarakat. Saya targetkan setiap anggota bisa mengajak 1500 orang untuk mengunduh aplikasi
ini,"tegas Dandim dalam acara sosialisasi aplikasi Hallo Polisi bersama unsur Tiga Pilar di ruang
teratai Balaikota Depok, Jum,at (24/02/2017).

Slamet kembali menegaskan, setiap Babinsa dalam tugas komsos harus bisa mengajak sedikitnya dua orang untuk mengunduh aplikasi hallo polisi.

"Minimal satu hari Babinsa bisa mengajak dua orang mendowload aplikasi itu. Semua ini untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat,"tandas Dandim.

Sementara itu, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna menyambut baik dan mengapresisasi inovasi yang digulirkan Kepolisian Resort Depok.

Namun demikian, Pradi tetap mengingatkan warga Depok untuk tetap waspada terhadap segala tindak kejahatan, meskipun saat ini telah sangat terbantu dengan adanya program Halo Polisi dan Panic Button.

“Tindak kejahatan dapat terjadi dimanapun dan kapanpun, saya mengingatkan agar kita tetap mawas diri,"tandas Pradi mengingatkan.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar