Gugus 2 Bima Sakti juara umum O2SN Kecamatan Sukmajaya

Sukmajaya, Depok Terkini

Gugus 2 Bima Sakti UPT Pendidikan TK/SD Sukmajaya dipastikan menjadi juara umum O2SN 2017 Tingkat Kecamatan Sukmajaya, dengan mengantongi 11 medali emas, 6 medali perak dan 7 medali
perunggu yang diperoleh dari cabang olahraga (cabor) renang, bulutangkis, Atletik dan Bola Voli putri.

“Alhamdulillah, siswa siswi dari SD di Gugus 2 Bima Sakti ini merebut juara umum O2SN
Tingkat Kecamatan Sukmajaya dan siap berprestasi mempertahankan gelar juara di O2SN 2017 Tingkat Kota Depok yang diraih pada gelaran yang sama tahun 2016.  Gelar juara umum Tingkat Kecamatan Sukmajaya ini merupakan kali keempat berturut-turut yang diraih siswa dan siswa di arena O2SN,” kata Ketua Gugus 2 Bima Sakti Kristianti sekaligus Kepala SDN Mekarjaya 30 yang ditemui di arena pertandingan bulutangkis di GOR Tirta Sari, Depok Timur, Selasa (7/3).

Gelar juara pertama yang diraih Gugus 2, tambahnya, disumbang cabor bulutangkis. Di mana
pebulutangkis putri siswa kelas 5 SDN Abadijaya 1 atas nama Felisa menyabet juara pertama di nomor putri. Disusul Jakki dan Naffi dua siswa SDN Mekarajaya 11 merebut juara 2 dan tiga di bagian putra.

“Saya optimistis, siswa siswi Gugus 2 Bima Sakti dapat mengukir prestasi di O2SN Tingkat Kota Depok yang akan digelar pada 4 April mendatang. Bahkan akan mewakili Kota Depok ke tingkat
Provinsi Jawa Barat,” kata Kristianti yang biasa disapa Bu Tian, didampingi Ketua Pelaksana Lomba
Pendidikan Kecamatan Sukmajaya Haris Fadillah yang juga Kepala SDN Mekarjaya 1, Kepala SDN
Mekarjaya 11 Eti Suheryati dan Kepala SDN Abadijaya 1 Amalia.

Di bagian lain, Haris Fadilah menambahkan, sesuai komitmen maka para siswa yang berpestasi
di O2SN Kecamatan Sukmajaya akan diturunkan dalam perhelatan O2SN 2017 Tingkat Kota Depok. Dengan waktu yang tersisa menjelang perhelatan tersebut, seluruh siswa akan mengikuti pemusatan latihan khusus untukmeningkatkan kemampuan dan potensi mereka di O2SN 2017 Tingkat Kota Depok.(ash)

Posting Komentar

0 Komentar