Kodim 0508/Depok Gowes Bersama jajaran Forkopimda

Pancoran Mas, Depok Terkini

Komandan Kodim 0508/Depok Letkol Inf Slamet Supriyanto beserta para Danramil melakukan gowes bersama dengan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Depok, Sabtu (11/03).

Gowes yang mengambil start dari Balaikota menuju Makodim Depok di ikuti oleh Walikota Depok Mohammad Idris, Kapolresta Depok Kombes Pol Herry Heryawan, Ketua BPK-RI Harry Azhar Azis, para kepala OPD dan para komunitas sepeda di Kota Depok.

Menurut Dandim Letkol Inf Slamet Supriyanto. Kegiatan bersepeda bersama ini rutin dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan unsur forkopimda dan sudah kali kedua diadakan.

"Alhamdulillah sinergitas kami sudah terjalin dengan baik, dan kita menyambut baik acara gowes ini,"jelas Dandim.

Slamet juga menuturkan bahwa pihaknya siap mendukung dan berkontribusi, termasuk memberikan masukan dalam kegiatan gowes ini agar dibarengi dengan bakti sosial berupa aksi bersih Setu dan tanam pohon.

 Walikota Depok Mohammad Idris dalam sambutannya menyatakan terima kasih kepada unsur forkompinda yang turut serta dalam gowes kali ini. Di area Setu Sawangan ini sebelumnya sudah dilakukan kerja bakti dan tanam pohon yang dilakukan aparat Kecamatan dan unsur Muspika.

"saya ingin acara ini bukan sekedar kumpul-kumpul tetapi bisa dijadikan sebagai motivasi dan dorongan kita sebagai pelayan masyarakat untuk selalu dalam keadaan sehat seperti semangatnya saat kita bersepeda,"tandas Idris bersemangat.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar