Koramil 03/Sukmajaya Apel Bersama Siswa Diktuba di Rutan Cilodong

Cilodong, Depok Terkini

Koramil 03/Sukmajaya, Kodim 0508/Depok menggelar apel bersama dengan siswa Diktuba Rindam Jaya, jajaran pegawai Rutan Kelas II B Depok, dan Satgas Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok di halaman Rutan Cilodong, Depok, Jum,at (10/03/2017).

Bertindak sebagai Inspektur apel, Kepala Rutan kelas IIB Depok, Sohibur Rachman, dan komandan apel dipercayakan kepada Pelda Rudi Hartono yang juga Batuud Koramil 03/Sukmajaya.

Nampak hadir dalam apel bersama tersebut, Danramil 03/Sukmajaya Kapten Inf Kholidi, Pengawas Siswa Diktuba Mayor Inf Taufik, Kepala keamanan Rutan Cilodong Alviantino, Kabid DLHK Kusumo, Bimaspol, dan Babinsa.

Kepala Rutan kelas IIB Depok, Sohibur Rachman menyampaikan rasa terima kasihnya karena telah terjalin sinergitas dan kebersamaan dengan baik. Ia berharap silaturahmi dan komunikasi ini terus berjalan dan bagi siswa Diktuba Rindam Jaya dapat melaksanakan aplikasi Talak Binter di lingkungan Rutan Depok.

 "Semoga kegiatan ini dapat dijadikan bahan dalam aplikasinya nanti. Saya sangat mendukung program dari TNI-AD dan apresiasi untuk siswa Diktuba regsus Rindam Jaya,"ungkap Sohibur.

Danramil 03/Sukmajaya Kapten Kholidi dalam kesempatan itu menyatakan siap membantu dan mengawal Rutan Depok dalam menjalankan berbagai kegiatan agar berjalan aman dan lancar,

"Terima kasih kepada pihak Rutan yang selama ini terus memelihara sinergitas dan kebersamaan," tandas Kholidi.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar