Forum RT RW Dukung Kegiatan Betonisasi Jalan Kopo

Limo, Depok Terkini

Kegiatan fisik betonisasi Jalan Kopo program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di wilayah kelurahan Limo mendapat dukungan dari forum pengurus RT RW se-kelurahan Limo. Pernyataan itu ditegaskan Ketua RT03/09, kelurahan Limo, Ahmad Firdaus saat membantu pengerasan dan perataan jalan Kopo bersama anggota TNI, Sabtu (9/04).

"Kita siap kerahkan warga setiap hari untuk membantu pekerjaan pengerasan jalan Kopo. Forum RT RW akan turunkan warga setiap harinya. Khusus hari minggu ini sekitar 50 warga diterjunkan membantu perataan jalan Kopo,"kata Ahmad.

Ia menjelaskan dukungan bantuan dari forum RT RW merupakan kesepakatan yang digagas Lurah Limo untuk melakukan aksi bersih secara rutin setiap hari di masing-masing wilayah."Kebetulan disini ada proyek betonisasi jalan TMMD, jadi warga dari tiga RT siap membantu setiap harinya,"tegasnya.

Menurut Ahmad, keberadaan Jalan Kopo sangat penting sebagai jalan perlintasan menuju pemakaman dan jalur pintas warga dari Grogol menuju Limo dan Jalan Pendowo.

"Jalan Kopo sudah ada sejak lama, kita lebarkan secara swadaya, termasuk pembuatan drainase. Sebenarnya betonisasi jalan ini sudah diprioritaskan dalam musrenbang kemarin, namun kita pilih yang lebih cepat realisasinya saja, yaitu perbaikan sesuai usulan Babinsa untuk didaftarkan dalam program TMMD,"tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar