Warga Minta Kemanunggalan TNI Ditingkatkan Lagi

Limo, Depok Terkini

Warga RW 08, Kelurahan Limo meminta TNI untuk lebih meningkatkan lagi kemanunggalan dengan masyarakat.

Hal itu ditegaskan Ketua RT01/08, Kelurahan Limo, Suherman saat ditemui di lokasi TMMD rehabi rumah tidak layak huni (RTLH) milik Dul Usin di Jalan Salak Raya, Kampung Sasak RT04/08, Kelurahan Limo, Kecamatan Limo, Depok, Minggu (9/04/2017).

"Kami berharap TNI kedepan lebih bagus dan tingkatkan lagi kemanunggalan TNI dengan masyarakat,"tegas Suherman.

Menurut dia, program TMMD sangat positif dalam membantu masyarakat kurang mampu terutama bagi warga yang memiliki rumah tidak layak huni (RTLH) di wilayah RW 08.

"Kami sebagai pengurus lingkungan sangat mendukung rehab RTLH oleh TNI. Termasuk partisipasi dari warga yang siap membantu program TMMD ini,"tuturnya.

Bahkan, lanjutkan, seluruh pengurus RT sudah melakukan koordinasi dan membuat jadwal dari masing masing RT. " Jadi, setiap hari ada warga yang bantu, minimal dua orang, kecuali hari libur bisa banyak,"ucapnya.

Ditempat yang sama, pengurus RT04/08, Budi Prasetyo mengatakan, program TMMD tidak hanya sekali dirasakan warga kelurahan Limo, namun sudah berkali-kali selama dua tahun berturut-turut. Budi juga meminta dalam program TMMD ini ada penyuluhan terkait pembinaan lingkungan, khususnya masalah kenakalan remaja.

Selain itu, Budi juga meminta  kemanunggalan TNI kedepan semakin baik."Artinya TNI makin diberdayakan untuk untuk rakyat, lebih manunggal lagi,"tandas Budi.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar