Gulo Klopo Padukan Masakan Tradisional dan Barat

Sawangan, Depok Terkini 

Anda penggemar makanan angkringan, tidak perlu bingung mencari tempat karena di Gulo Klopo (cafe,  resto dan angkringan) menyediakan berbagai masakan siap saji dari ala jawa hingga barat dengan harga terjangkau.

"Di Gulo Klopo ini tidak hanya menyediakan makanan angkringan seperti nasi kucing, sate ayam, ampela dan minuman dengan harga terjangkau, tapi juga menyediakan tempat yang nyaman," kata Moenarsih selaku owner, di cafe,  resto dan angkringan Gulo Klopo di Jalan Raya Sawangan No. 36 Pancoranmas, Kota Depok, Jawa Barat, Senin (03/04/2017).

Selain itu, tersedia western food seperti pizza, steak Australia Tenderloin dan sebagainya. Untuk pizza dimasak dengan cara tradisional menggunakan tungku, sedangkan rempahnya merupakan impor.

"Jadi, kami membuka cafe,  resto, dan angkringan ini lengkap dari masakan tradisional hingga western food, " ulasnya.

Tidak hanya itu, diungkapkannya,  tempat yang disediakan beragam, untuk anak-anak, dan remaja berbeda. Bahkan disediakan meeting room dengan berbagai fasilitas dan kesemuanya ini disesuaikan dengan kebutuhan pengunjung.

"Untuk anak-anak ruangannya dibagian depan dihias dengan panorama sehingga membuat anak kerasan, sedangkan untuk kawula muda dibelakang tersedia peralatan musik yang bisa dimainkan," paparnya didampingi Alex selaku marketing komunikasi.

Cafe, resto dan angkringan ini Mempekerjakan 33 pegawai warga sekitar Depok dengan empat chef serta memberdayakan kaum ibu pehoby masakan tradisional.(dib)

Posting Komentar

0 Komentar