Selesai Diperbaiki, Layanan Posyandu Tidak Numpang Lagi

Limo, Depok Terkini

Pekerjaan rehab Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) di Jalan H. Midi RT07/02 Kelurahan Limo dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) sudah mencapai 80 persen dan dipastikan rampung sesuai dengan target yang ditentukan.

Rencananya jika pekerjaan rehab sudah selesai, Posyandu ini akan langsung dimanfaatkan warga untuk pelayanan kesehatan ibu hamil dan balita.

" Ya, langsung kita manfaatkan untuk pelayanan kesehatan dan Poskamling. Soalnya selama ini layanan posyandu Anggrek II menumpang di rumah RT07/02,"kata Ansori selaku Ketua RT05, RW02, Kelurahan Limo saat membantu pekerjaan rehab Posyandu bersama prajurit TNI, Senin (24/04/2017).

Ia menjelaskan ada dua layanan posyandu di RW02, yaitu Posyandu Anggrek I gabungan RT01,05,dan 07, sedangkan Anggrek II melayani warga RT02, 04, dan 06. Untuk kegiatan Posyandu Anggrek I menumpang di rumah RW02 dan Anggrek II di rumah Ketua RT07/02.

"Karena itu kita sangat butuh bangunan Posyandu. Terima kasih TNI yang memperbaiki Posyandu kami. Nantinya warga jadi dekat untuk ke Posyandu ini,"ungkap Anshori.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar