Warga Berharap TNI Lebih Membumi dan Melekat di Masyarakat

Limo, Depok Terkini

Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) dengan merehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), dan pengerasan jalan di wilayah kecamatan Limo dinilai warga sangat membantu, khususnya bagi warga kurang mampu. hal itu dikatakan Supriyadi selaku Ketua RT04/RW08 Kelurahan Limo saat ditemui wartawan di kediamannya, Senin (24/04/2017).

"Dul Usin memang warga tidak mampu, jadi TNI sangat tepat sasarannya dalam program TMMD ini,"tegasnya.

Menurutnya, kondisi rumah Dul Usin memang sudah sangat tidak layak untuk dihuni. Warga pun pernah membantu memperbaiki dengan dana swadaya, namun beberapa tahun berjalan rumahnya rusak lagi.

"Dul Usin sendiri tidak berdaya memperbaiki rumahnya. Beruntung ada program TMMD, kita ajukan perbaikan lewat Babinsa. Alhamdulillah langsung terealisasi,"ungkap pria yang akrab disapa Opay itu.

Karena itu, Opay berharap TNI bisa lebih membumi dan melekat lagi kepada masyarakat, khususnya bagi warga yang tidak mampu.

"Harapan saya TNI biar membumi dan melekat lagi di masyarakat. Lebih peduli lagi membantu warga. namun warga juga harus berperan membantu program TNI. Jangan diam saja,"ucapnya.

Opay mengatakan, dalam program TMMD ini warganya siap membantu TNI memperbaiki rumah Dul Usin."Setiap hari kita siapkan beberapa warga. Kecuali hari Sabtu Minggu bisa puluhan warga yang datang membantu,"tandas Opay.(ndi)






Posting Komentar

0 Komentar