TMMD Sangat Bermanfaat dan Membantu Pemerintah Daerah

Balaikota, Depok Terkini

Wakil Walikota Depok, Pradi Supriyatna menegaskan bahwa pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 yang sedang berlangsung di wilayah Kecamatan Limo sangat bermanfaat dan membantu pemerintah daerah.

Menurutnya, program TMMD sudah sejak lama dirasakan manfaatnya oleh warga Depok. Karena itu, Pradi mengusulkan kalau bisa program TMMD dibuat sesering mungkin.

"Jangan setahun sekali, kalau perlu diadakan setiap enam bulan sekali, karena TMMD sangat manfaat dan membantu pemerintah daerah,"jelas Pradi usai upacara memperingati HUT ke-18 Kota Depok, di aula Perpustakaan Umum Balaikota Depok, Kamis (27/04/2017).

Pria berkacamata itu menambahkan, dengan adanya TMMD bisa terjalin sinergitas dan kemanunggalan antara TNI dengan masyarakat.

"Prajurit yang turun ke lapangan bisa saling berkomunikasi. Saya melihat sangat humanis sekali dan hasil pekerjaan TMMD sangat baik. Ya sekitar 80 masyarakat Depok merasa puas,"ungkap Pradi.

Dirinya juga berharap anggaran TMMD bisa ditambah mengingat masih banyak warga Depok yang memiliki rumah tidak layak huni dan membutuhkan bantuan dari TNI."Saya berharap anggaran untuk TMMD bisa naik, tapi itu tergantung teman-teman di badan anggaran DPRD Kota Depok. APBD Depok juga masih sedikit,"tandasnnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar