Turnamen Mampang Cup II Ajang Silaturahmi dan Hiburan

Pancoran Mas, Depok Terkini

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna memberikan apresiasi kepada panitia dan seluruh unsur yang terlibat dalam pelaksanaan turnamen Mampang Cup ke-2 di lapangan Godam, Kelurahan Mampang, Pancoran Mas, Depok, Minggu (9/4/2017).

"Turnamen ini dari kita untuk kita, ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus sebagai hiburan bagi masyarakat,"ujar Pradi didampingi Camat Pancoran Mas, Utang Wardaya dan Lurah Mampang Abdul Khoeir.

Menurut Pradi, meskipun ruang terbuka di Kota Depok sangat terbatas, namun warga masih bisa memanfaatkan ruang terbuka yang sudah ada. Karena itu, Pradi bertekad akan mempertahankan ruang terbuka ini yaitu lapangan Godam agar bisa dimanfaatkan masyarakat."Kita akan pertahankan ruang terbuka ini, jangan sampai lapangan ini berubah fungsinya."ungkapnya.

Pradi juga menegaskan bahwa dirinya gemar olahraga sepakbola, seperti halnya Walikota Depok Mohammad Idris."Saya suka sepak bola, termasuk pak wali. Kita selalu kompak kalau bermain sepak bola. Terkadang saya menjadi kiper, dan Wali menjadi striker. Kita selalu kompak dan ingin memberikan yang terbaik untuk Kota Depok,"terang Pradi.

Pradi berharap turnamen ini bisa melahirkan bibit berbakat sekaligus memberikan hiburan yang atraktif dan enak ditonton."Masyarakat butuh hiburan, jadi turnamen ini harus menampilakan permainan yang terbaik,"tandasnya.

Ketua Panitia Turnamen Mampang Cup II, Ricandi mengatakan turnamen diikuti sebanyak 13 tim dari seluruh RW se-Kelurahan Mampang. Pertandingan menggunakan sistem gugur, jadi yang kalah langsung masuk kotak hingga pertandingan selesai.

"Mudah mudahan turnamen ini bisa selesai hingga final. terima kasih kepada semua pihak serta donatur yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini,"ujar Ricandi.(ndi)

Post a Comment