Breaking News

recent

Walikota Imbau Warga Kecamatan Cilodong Kenali Pejabat Lingkungan

Cilodong, Depok Terkini

Walikota Depok Mohammad Idris mengimbau kepada warga di Kecamatan Cilodong untuk mengenali pejabat pemerintah mulai dari RT, RW, Lurah, Camat dan seterusnya.

"Meskipun sebagai ibu rumah tangga atau pegawai karir, ada baiknya kenal sama RT, RW dan Lurah. Hal ini untuk mempermudah mendapatkan pelayanan,"imbau Walikota saat menghadiri Pameran produk unggulan Kecamatan Cilodong dalam rangka memeriahkan HUT ke-18 Kota Depok di halaman Kantor Kecamatan Cilodong, Depok, Minggu (30/4/2017).

Selain itu, Walikota juga mengenalkan visi Kota Depok yaitu unggul, nyaman dan religius. Pengertian unggul yaitu pelayanan publik yang selalu ada perkembangan dan kemajuan.

"Sudah ada tujuh kelurahan yang punya pelayanan melalui sistem online, dan di Cilodong belum ada. Karena itu warga dan sumber daya manusianya harus unggul,"ujar Idris.

Sedangkan pengertian nyaman adalah berbagai infrastruktur seperti jalan dan fasilitas publik cukup
tersedia."Kita sudah rencanakan pembangunan alun-alun dan RSUD bagian timur,"jelasnya.

Terakhir religius, yaitu dalam kehidupan beragama semua warga harus rukun dan damai dalam menjalankan ibadah agama masing-masing."Kalau kita taat, insya Allah akan rukun selalu,"tandas Walikota.

Sementara itu, Camat Cilodong, Mulyadi mengatakan dengan peringatan HUT Kota Depok ke-18 diharapkan Depok menjadi lebih maju lagi sesuai dengan visinya unggul, nyaman dan religius.

"Berbagai kegiatan dan lomba kita gelar untuk memeriahkan HUT Depok. Semoga Depok lebih maju dalam mengembangkan potensi wilayahnya,"ucap Mulyadi.(ndi)

No comments