Warga Antusias Jalan Santai di Bedahan

Bedahan, Depok Terkini

Warga di sejumlah wilayah kelurahan,  Kecamatan Sawangan, Kota Depok antusias mengikuti gerak jalan dan sepeda santai menempuh perjalanan sekitar 3 km.

Kegiatan tersebut merupakan puncak acara HUT ke-18 Kota Depok tingkat Kecamatan Sawangan yang ditempatkan di Lapangan Benteng,  bersebelahan dengan kantor kelurahan setempat.

Lurah Bedahan  Muhammad Sahal mengatakan, gerak jalan dan sepeda santai yang diikuti sekitar 3.000 warga merupakan puncak acara hari jadi Kota Depok tingkat Kecamatan Sawangan namun ditempatkan di Kelurahan Bedahan.

"Adapun kegiatannya  selain gerak jalan dan sepeda santai,  termasuk juga pemberian piala bagi para juara dalam lomba yang diikuti antar kelurahan se-Kecamatan Sawangan," kata Sahal,  kepada Depok Terkini usai mengikuti kegiatan,  Minggu (30/04/2017).

Ia juga menyatakan terima kasihnya kepada Camat Sawangan Zainudin yang telah memberikan kepercayaan penuh sebagai tuan rumah dalam puncak acara kegiatan HUT ke-18 Kota Depok.

"Kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan," katanya,  seraya menambahkan meski kelurahannya belum meraih juara umum dalam kegiatan lomba tingkat kecamatan tapi dirinya merasa bangga karena Kelurahan Bedahan juara pertama sepak bola antar kelurahan,  juara pertama tenis meja dan juara kedua Lomba Tumpeng.

Puncak acara kegiatan dihadiri Walikota Depok Mohammad Idris Abdul Shomad, Camat Sawangan Zainudin, serta para lurah di wilayah kecamatan setempat. Acara dimeriahkan hiburan dan pembagian door prize. (dib)

Posting Komentar

0 Komentar